RSS

Bona Paputungan "Andai Aku Jadi Gayus" di Periksa Polisi

Pukul 0.2.00 dini hari tanggal 16/1/2011, Bona Paputungan Pencipta dan pelantun ” Andai Aku Jadi Gayus ” dipanggil dan dan di periksa Kepolisian Polda Gorontalo, Bona di periksa di Bagreskrim Polda Gorontalo sehubungan dengan tindak lanjut laporannya Kepada Sentra pelayanan Kepolisian bahwa dirinya mendapatkan Teror dari seseorang yang tak dikenalnya.

Kepala Satuan oprasi 1 reserse dan kriminal Kepolisian Daerah Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi Haddra,mengatakan kepada Metronews pagi ini ” Pemeriksaan yang dilakukan saat ini sebagai tahap ( langkah ) awal, penyidik masih mengumpulkan imformasi dari pelapor dan para saksi.

Kasat Operasi 1 Reskrim Gorontalo belum dapat memastikan aksi terror yang dilakukan melalui telepon yang mengatas namakan dirinya sebagai Anggota Densus, namun dia berjanji Polda Gorontalo akan segera mengusut aksi teror yang menimpa pencipta sekaligus pelantun Lagu ” Andai Aku Jadi Gayus ” ini.

Terkait dugaan terror ini dilakukan oleh anggota Densus, Hadra mengatakan bahwa terlalu dini menyimpulkan karena saat ini masih dalam tahap pembuatan BAP ( Berita Acara Pemeriksaan ), masih perlu menghimpun keterangan tambahan untuk pengembangan ke tahap selanjutnya. Agar rekan-rekan kompasianer dapat menganalisa permasalahan teror yang di alamatkan kepada pencipta lagu saya kuitp syairnya dari salah satu Blog " Liriklaguindonesia-top.blogspot.com seperti ini :

Andai Aku Jadi Gayus ( Cipt/penyanyi : Bona Paputungan )

Sebelas maret diriku masuk penjara ( maksudnya Gayus atau Bona saya tidak tahu )
Awalku menjalani masa tahanan
Hidup di penjara sangat berat kurasakan
Badanku kurus karena beban pikiran

Kita orang lemah tak ada daya upaya
Tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor

Reff.
Andai ku Gayus Tambunan yang bisa pergi ke Bali
Semua keinginan bisa terpenuhi.

Lagu ini semakin banyak di gandrungi masyarakat setempat karena mengandung unsur kritik sosial yang lahir disaat berita tentang Gayus sementara booming, lagu ini juga semakin menggejala ke seluruh Indonesia karena banyak di perbincangkan situs jejaring sosial Facebook. Lagu ” Andai Aku Jadi Gayus ini diposting pertama kali di ” Youtube ” pada tanggal 14 januari 2011 berdurasi 4 menit, saat saya melongoknya di Youtube sudah diunggah oleh lebih dari 3000 orang, Bona sendiri adalah mantan Narapidana yang tentunya mengalami pahit getirnya hidup di penjara.

Biar enggak penasaran, berikut ini Lagunya Download Disini atau Videonya Download Disini

http://regional.kompasiana.com/2011/01/16/bona-paputungan-andai-aku-jadi-gayus-di-periksa-polisi/-12

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Bikin Sensasi | 2010-2013. Diberdayakan oleh Blogger.